Ngantuk Tidak Pada Waktunya

8:37:00 pm

Malam ini, gw merasakan kantuk yang amat sangat padahal ini baru jam 20.30-an. Ini masih jamnya anak-anak gaul keluyuran dan luntang-lantung. Hmm, itu terjadi kalau gw sedang di Bandung, dan kalau sedang weekend.

Setelah gw pikir-pikir, mungkin alasan gw merasa ngantuk adalah sebagai berikut:
1. gw baru aja selesai makan mie ayam, dan gw kenyang banget. Tetapi gw inget kalo gw udah beli pisang goreng sama risoles yang mau gak mau harus gw abisin. Alhasil jadi berat nih mata.
2. gw capek banget kerja seharian ini. Sejak minggu lalu ada rotasi jobdesc di departemen gw, dan gw yang dulunya jadi video editor + translator sekarang berubah peran menjadi social media admin + translator. Dengan tugas baru ini gw mesti pantengin layar monitor terus menerus dan gw ngerasa kepala gw belakangan suka agak pusing. Apa ini karena minus mata gw nambah? Gak tau juga. Kacamata gw sih masih ada dan tersimpan rapi, tapi entah kenapa gw agak enggan kalau harus pake kacamata itu lagi.
3. hari ini BBM naik 2 ribu.
4. gw udah ga tau mau nulis apa. Yang mau gw lakukan hanya cuci muka, sikat gigi (kalo inget) terus tidur!!!!!

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest