Insecurity dari Hati

11:07:00 pm

Satu pekan terakhir menjelang ditutupnya 2019, keajaiban terjadi. Gw jadi menulis banyak hal! Kalo diitung-itung hari ini aja gw bisa hasilin 6 blog post. (I already posted them all with scheduling. Each will be published daily).

Yeaa.. walopun sebenarnya, seperti yang kalian udah tahu, tulisan gw isinya gitu-gitu doang. Ranting, random thoughts, atau blabbering. 

Tapi da gimana lagi.. pikiran gw lagi overflow banget dan mesti dikeluarin satu persatu. Kata-kata kayak mengalir, ide-ide seakan tumpah. So i write them down. Daripada gw pendam terus lalu jadi gila kan? Sekarang aja udah rada gila.

Ahh kalo dilihat-lihat banyak banget blog post gw yg ngebahas soal instagram. Dan mostly bahasannya adalah kritikan. Hahaha! Nyinyir banget sih gw sama instagrammers. Yaa, sebenernya gw juga termasuk dalam instagrammer yg gw kritisi. So it's like self-judgment lah. 

Barusan gw nemu temen lama di IG. Ga sengaja aja, karena dia ternyata temennya temen gw. Trs kan gw stalkingin hidupnya sekarang. Uhm, berubah banyak sih. Dia ternyata udah menikah (dan baru punya baby!), sekarang lebih langsing juga. Gw lumayan kaget juga karena gw tahu siapa dia pas masi SMP, siapa pacarnya waktu itu, dan gimana kelakuannya di kelas. Dia yang sekarang, uhm terlihat lebih mature aja. Kayak udah 35 tahun padahal mah seumuran gw. Gatau juga kenapa, apa mungkin efek menjadi daddy ya? 

Soo.. the whole point is... I feel so insecure. Heran banget sebenernya, karena si cowo yg gw stalking-in barusan bukan temen deket gw. Gw pernah sekelas aja sama dia, satu taun doang. Tapi stalking selama 3 menitan itu berhasil bikin gw komparasi hidup gw dan hidup dia. 

Ribet emang kalo udah dari sananya punya hati yang insecure. Konten instagram orang lain akhirnya triggering dan annoying. Padahal mah emang diri sendiri yang mesti disalahin (dan dibenerin). Hufft.


You Might Also Like

1 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest