The Future Uncertainty

9:46:00 am

Jumat, 27 Desember 2019. Hari terakhir ke kantor di tahun 2019.

Rasanya ingin sedikit merayakan momentum ini: mengenakan baju yang cukup bagus, yang belum pernah dipakai sebelumnya. Misalnya dress batik panjang + blazer. Tapi kemudian gw pikir-pikir lagi.. apakah perlu?

Pengungkapan niat untuk resign beberapa pekan lalu telah memicu sebentuk perasaan aneh. Lucunya, perasaan itu baru muncul sekarang. Suatu kegelisahan akan ketidakpastian masa depan. Gw gatau gw mau ke mana, gatau harus melakukan apa. I know I need to hunt a job. Tapi gw ga mau asal pilih kerja hanya karena gw dulu pernah mengerjakan hal itu. Karena selama 3 tahun belakangan fokus di digital marketing on financial sector, bukan berarti in the next few years gw mesti deal in this area lagi kan?

Gw ingin mengerjakan sesuatu yang really impactful on people. Detailnya gimana gw belum tau. Tapi gw tau betapa puasnya diri ini kalo bisa menguraikan benang kusut problem orang lain. I want to play "that role" my whole life actually. I don't wanna help a man (read: a boss) build his kingdom of wealth. That's freaking boring.

Photo by ivan Torres on Unsplash

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest