Pernah Ngga Sih?

11:13:00 pm



Selamat malam penghuni Indonesia, dan selamat pagi penghuni Meksiko.

Pernah ngga sih, lo nge-like postingan orang di Instagram bukan karena lo suka ama fotonya, tapi karena caption-nya berisi prosa 3 paragraf yang pesan moralnya nancep banget di ubun-ubun lo? Dan setelah lo liat-liat, sebetulnya foto dan caption-nya ngga ada nyambung-nyambungnya sama sekali!

Terus setelah untuk kesekian kalianya lo me-like postingan dia, lo kemudian berpikir, “Ini orang mendingan nulis blog aja daripada bikin akun IG...”

***


Pernah ngga sih lo nangis karena menikmati suatu karya seni?

Nangisnya bukan karena karya itu jelek ancur amburadul, tapi justru karena itu BE.GI.TU IN.DAH.

Lo bisa menangis karena paham banget emosi yang dituangkan si seniman ketika dia menciptakan karyanya. Meskipun lo emang baru ngeh akan emosi tersebut setelah menikmatinya puluhan kali.

Tapi ketika lo sadar betapa dalamnya emosi yang terkandung, lo jadi menangis. 

Menangis sejadi-jadinya.

***

Pernah ngga lo nonton sebuah film dan melihat bahwa tokoh utamanya mirip sekali ama lo?

Bukan, bukan...

Gw salah bikin pertanyaan. Maksud gw...

Pernah ngga lo nonton sebuah film dan menemukan lo ada di sana sebagai pemeran utamanya?

***

Pernah ngga sih lo nonton wawancara eksklusif Pak Jokowi terus abis itu lo bercita-cita ingin jadi menteri supaya bisa bantuin beliau yang sudah semakin terlihat kurus?

Pernah ngga sih lo bayangin bahwa dengan kelihaian lo dalam hal membuat neraca debet/kredit dan memprediksi kurs Dollar AS terhadap Yen Jepang, lo kemudian yakin bahwa lo bisa jadi menteri keuangan yang mumpuni?

Pernah ngga sih lo KZL ngeliat semrawutnya jalanan terus lo pengen banget bisa jadi menteri perhubungan yang ngatur-ngatur semuaa perkara transportasi dan nilang-nilang semua pengendara motor yang knalpotnya berisik dan ngga punya uang buat beli helm (tapi anehnya mereka mampu beli motor)?

***

Pernah ngga sih lo mulai ngga percaya ama berita-berita yang ada di internet karena semakin banyak hoax yang diproduksi di jagad maya ini?

Atau, pernah ngga sih lo kesel sama orang yang dikit-dikit percaya ama info di internet? Yang belakangan ini jadi percaya bahwa bumi itu datar dan Dimas Kanjeng emang adalah aset bangsa karena mampu menggandakan uang?

Pernah ngga sih? Apa cuma gw doang?

You Might Also Like

6 komentar

  1. hahahahaa,, keren otak lu terus berpikir sampe sekreatif ini. gw dukung lo jadi mentri supaya Pak Jokowi gemukan, dan lo bisa mengembangkan kemampuan lo buat negri kita tercinta inih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, makasih Ma atas dukungan lo, semoga Jokowi mau nerima lamaran gw buat jadi menteri. Lo gak minat ma? Jadi menteri perlindungan hak asasi hewan biar Byo dan rekan-rekannya sehat sejahtera... gimana ma?

      Delete
  2. Gw mau nya jadi menteri perhubungan, biar seluruh bangsa indonesia kalau mau jalan jalan liburan atau kemanapun ga pake ribet dari segi dompet ataupun birokrasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi setelah bergabungnya Irma dalam club jalan-jalan, Woohoo.... bisa wujudin mimpi warga DKI yang pengen hijrah liat belahan dunia lain, selain Dufan sama Monas.

      Delete
  3. nice.. thanks udah membuka pikiran gw untuk jadi menteri supaya bisa bantuin jokowi yg semakin kurus itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi apakah lo sudah punya ide mau jadi menteri apa? :)

      Delete

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest