30-Day Blog Challenge: Day 10, 10 Likes and Dislikes

10:16:00 pm

What I Like:

#1 Mendengarkan musik
Melodi dan aransemen yang bagus bagaikan parfum, dan musik dengan lirik indah bagaikan parfum yang menghidupkan (karena ada beberapa parfum yang ‘mematikan’). Mendengarkan musik yang indah bagi saya adalah semacam ritual supaya jiwa saya sehat dan seimbang.

#2 Makan
Ngga usah dibahas lagi. Bahagia adalah makan tanpa pantangan. Tapi pastikan kolesterol, gula darah, dan trigliserida kamu dalam kadar normal. Kalo engga... mateng aja lo!

#3 Susu
Lebih suka susu dibandingkan bir manapun di dunia ini.

#4 Pantai
Suka pantai dari berbagai aspek: desiran anginnya, gerombolan air asinnya yang rajin bergerak maju-mundur (dan suara deburan ombaknya itu, lho! Hacep banget!), hamparan pasirnya yang anget-anget empuk, dan cakrawala yang tampak tak berujung itu. Dan saya lebih suka pantai dibandingkan gunung (soalnya ngedakinya butuh tenaga dalem, masalahnya saya ngangkat badan sehari-hari aja suka ngos-ngosan sendiri..)

#5 Telinga saya
Masih nyambung ama yang nomer 1, saya suka telinga saya melebihi bagian tubuh manapun di diri saya. I really treasure my ears and I thank God every day for them. I love my ears.

#6 Seni
Sadar ngga sih, semua yang ada di dunia ini adalah seni? Tuhan kan Desainer, inget? Seni bukan hanya pemandangan alam atau musik atau tata busana, ya. Pernah denger kan seni memasarkan produk, seni menegur, seni pedekate gebetan diam-diam. Hahaha.. Yes, semua di dunia ini mengandung unsur seni. Tengok aja sekeliling lo! Life is full of art. Pantes aja life is beautiful.

#7 Nulis
Saya kadang suka ngomong, tapi banyak yang saya omongin bukanlah hal yang mau saya bicarakan sebenarnya. Jadi kalau ada yang bener-bener saya ingin bicarakan, ya saya menulis.



What I Dislike:

#8 Dikepoin
Bisa bete banget kalo selalu dikepoin. Untungnya saya ngga jadi artis. Kalo misalkan saya artis ya, kayaknya para wartawan udah babak belur saya semprotin satu-satu. Ngga ngerti deh, kenapa wartawan (terutama wartawan infotainment) betah hidupnya padahal kerjaannya ngepoin hidup orang. Urusin diri sendiri aja napa?!

#9 Sayur
Musuhan ama sayur udah lama, tapi karena mengingat umur udah makin tua dan mau hidup lama di bumi ini, saya pun perlahan-lahan berdamai dengan sayur. Tapi masih agak-agak musuhan ama yang namanya wortel. Ngga paham aja kenapa kelinci doyan. Pasti dia belum pernah makan pizza atau sate ayam.

#10 Laper

Aduh, udah ngga perlu dibahas juga ini mah. Kalo laper rasanya bagaikan otak ilang setengah, jantung pindah ke empedu, kepala kram, lutut pening. Kalo laper semuanya kelar!

You Might Also Like

6 komentar

  1. really ??? you don't like vegetables ?? hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga suka.. gw makan sayur karena butuh bukan karena suka. Hahaha

      Delete
  2. hahahhahaha, kocakkkk.. yg point 4 selalu jadi inget yang ke ujung genteng.. Hayuk atuh jl jl lagiiiiiih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke pangandaran dulu yg deket-deket.. hehe. Terus tiduran bareng liat bintang sambil dengerin Bintang Malam by Kerispatih. Huaaaa miss that moment!

      Delete
  3. Pangandaran gak gitu bersih mom, ke arah item warnanya malah.... yang deket mah kep. seribu lagi hahahaha. eh dari lu mah tetep jauh da ges di kota kembang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya Kepulauan Seribu masih oke tuh.

      gapapa, kalo dari bandung ga jauh2 banget sih.. cuman jauh ajah.. haha.

      Delete

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest