ACT NORMAL?

6:51:00 am

Hidup dengan ketoksikan saja sudah lelah. Tapi ternyata ada lagi yang lebih melelahkan, yakni: ketika orang tidak mengerti what it's like living with toxicity and urge you to act normal. I'm not acting anything--if it's not normal, then it's not. Mereka ga punya point of view yang gw rasain dan mereka tetap wondering why I cannot just accept that poisonous behavior. Look, I have choices and don't wanna put myself in jeopardy. Orang-orang mesti ngerasain di posisi gw sebulan kali ya, baru bisa ngerti. Mungkin masalahnya ada di komunikasi--gw ga bisa menerangkan dengan ritme dan alur yang mudah dimengerti. Anyway I'm just too tired, I feel burdened by this toxic atmosphere as well as people's expectation. 




---

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest