Ini Awal yang Baru dalam Menulis Blog, Gan!

12:38:00 am

Biar gw nyante dulu sekarang.
Ini malem sabtu, artinya besok hari Sabtu.
Yang bikin asik, besok pagi ada hiking SK-EL ke Natural Hills !!!
Yihaaa..

Asalnya pemilihan hari Sabtu, tanggl 1 Oktober sebagai hari hiking se-SKEL ini cukup menuai kontroversi. Bagaimana tidak? Kan ada CRC P2 Leadership & Entrepreneurship di kampus. Penganutnya dominan angkatan 2008. Jadwalnya ngagokin. Jam 10-12. Beberapa pertemuan ke belakang malah ditambah juga dengan jam 8-10. Jadinya kalo kita mau CRC dulu baru pergi hiking, dah ga lucu deh.. Hiking kesiangan ini mah :p.

But, u know what? Seminggu sebelum tanggal 1 Oktober, Bu Eva yang hari itu kok kayanya cuantiiik banget (emang tiap hr cantik kok bu :D) dengan tenang dan bersahaja mengumumkan bahwa minggu depan tidak ada CRC. Libur!! Yeah! Suara pelan Bu Eva tenggelam dalam sorak sorai malu-malu anak-anak. Intinya sih mereka pada seneng, hanya mungkin gak berani mengekspresikannya dengan terus terang akibat keberadaan Pak Ketua Yayasan di ruangan itu. Hi hi hi hi !

By the way anyway busway on the way, pengumuman itu tetep gak mengubah keadaan bagi gw (ceilee, bahasanya). Soalnya tetep aja gw ga akan bisa ikut berhubung bentrok dengn jadwal mengajar di SMAK 3 (pukul 06.30 - 09.00). Sementara rencana ngumpul di kampus paling telat jam 7. Mana sempat pula gw nyusul ke TKP, gan?? Tak tau jalan pula lah awak ..

Sampe H-1, banyak temen2 yang udah bayar dan daftar transportasi. Segalal rupa inpo dan tetek bengek di-broadcast-kan melalui grup SK-EL ITHB. Walhasil semua menyambut dengan mata berbinar dan berkaca-kaca.

Ya sudah sih. Gw cuma ikut melepas kepergian mereka. Hiks hiks. Pengennya mah ikut, tapi ga mungkin ijin kerja hanya demi hiking! Ga ada alesan laen apah????

Dan Jumat malam gw cuma sms Miss Mathilda, my partner. I asked her about tomorrow's topic. Then she replied, "Yen, besok gak ada kelas yah. Libur dulu. Soalnya anak-anak mau midtest. Tq ya.."
What?!?! Dengan segenap kekuatan gw menyambar ponsel nokia antik kesayanganku, menghubungi ibu ketua HIMA dan menanyakan apakah ada probabilitas untuk saya ikut hiking?
Masalahnya, takutnya penambahan peserta mendadak akan membuat panitianya kudu nombokin dulu dan ada perubahan data-data seperti transportasi dan jumlah makanan. Hmm.. kerasa aja. Soalnya pernah ngalamin jadi panitia acara-acara gitu. Perubahan dadakan bisa bikin naik urat dan kepala puyeng. Selalu ribet urusan di belakang layar mah. Kalo gak mau berkorban, acara ga akan jalan. Kepuasan saat semuanya berjalan dengan lancar adalah (salah satu) hadiah yang layak kita dapatkan.

Sang bu ketua dengan berapi-api (terlihat dari kata-kata yang tersirat dari smsnya *soktau*) menerima keinginanku untuk bergabung di hiking. Aku pun kembali membalasnya dengan semangat menggebu-gebu. *Halaahh...

Siap dah!
Pokoknya pagi bangun, mandi, makan, trus capcus!!
Sementara itu si wo dengan linglung style-nya nanya2 seputar games. Kebetulan dan puji Tuhan gw banyak mendapat masukan ide games. Jadi gw kasi saran ke dia. Niatnya sih ya bantu2 aja. Soal properties, bukan gw yang nanganin.. sorry aja yah!

Karena gw sering maen games di CG, camp, dan acara-acara gereja lainnya. Jadi terlintas deh dengan sekejap. Asiknya jadi game master tuh, kita bisa ngatur-ngatur orang untuk melakukan instruksi apapun yang kita suruh dan dengan bahagianya kita bisa tertawa terbahak-bahak saat melihat kelakuan temen-temen kita dalam bermain. Peserta yang maen sih gak akan nyadar ekspresi mereka, komentar2 yang dengan spontan terlontar dari mulut mereka, etc. Lantaran umumnya mereka konsen maen game. So, kita sebagai yang mengawasi mereka, ya jadi penonton. Ngakak lah. Terhibur kalo ngeliat orang maen games yang kita bawakan.

Finally, besok gw harus bangun pagi. Yawdah besok gw teruskan lagi yah! Pengen share cerita tentang kejadian sepanjang hari Jumat ini. Ada banyak yang seru. Oya, sama peristiwa  hari Rabu pas gw ke SMAK 3. Plus oleh-oleh yang gw dapet Sabtu kemarin saat gw ke Gramedia Merdeka dan .... (psst, tunggu kelanjutannya, gan!) hehehe. Wait n see, dah!

Actually, tiap hari juga gak pernah ngebosenin. Ada aja yang  baru, never the same! Ya iyalah, secara jalan bareng bersama Tuhan :) Ga akan pernah monoton!

Ane pamit tidur dulu dah. Oya, lupa mau masukin handuk dan baju ganti untuk besok. Ah, besok pagi aja deh. Sekarang mah ke toilet, gosok gigi, trus bobo!

Haiyaaa!!
Oleh-oleh tentang hikingnya tentu tak akan lupa saya bungkus!:)

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest