Mungkin

4:13:00 pm

Mungkin Allah memakai kesendirian dan kesedihan kita supaya kita mencari Dia.Mungkin Dia sudah menge-set kita dengan 'default value' dimana kita akan makin dekat denganNya justru saat dunia (orang-orang sekitar) menjauhi kita.

Masalahnya sekarang,
Apakah kita masih mau "bersusah susah" mencari Tuhan ketika kita sedang berada di titik jenuh kehidupan ini?

Aku sering berpikir bahwa banyak alasan bagiku untuk membenci hidupku sendiri. Aku benci dengan keputusan-keputusan salah yang pernah aku buat. Aku bahkan membenci caraku berpikir: kenapa cara otakku bekerja seperti ini; bukan seperti itu.. Dan kadang aku berharap memiliki hidup senormal yang dimiliki orang lain. Aku benci dengan semua teori yang tidak sinkron dengan realita. 

Aku benci....
Apakah ada orang lain yang memikirkan hal yang sama?

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest