MALEM

11:41:00 pm



Selamat malam! Gw suka banget ama malam hari. Dibanding dengan siang hari yang riuh, genetik gw ini emang lebih gampang vibing with kesunyian malam. 

Ada apa sih ama malam? Malam itu sunyi, orang berhenti beraktivitas. Dan gelap. Gw suka gelapnya malam, kondisi yang bikin otak terstimulasi untuk mikir. Entah kenapa kalo siang/pagi, meskipun lagi sepi, engga bikin gw terangsang buat berpikir.  Kayak malah jadi ngantuk aja gitu. Siang itu bright, bouncy, dan noisy. Gw ngga nyaman dengan itu. Dan siang tuh memberi gw sinyal bahwa orang-orang lain lagi pada beraktivitas juga. Ada semacam perasaan bahwa gw ga mau aja "berkompetisi" atau "co-existing" ama mereka. 

Satu-satunya momen gw suka pagi/siang adalah ketika... Liburan ke pantai!!! Ngga usah disuruh, gw bisa bangun subuh demi ngejar kereta api atau pesawat. Siang yang panas juga gw jabanin kalo demi ke pantai mah. Oya, gw juga vibing with siang/pagi kalau lagi ada event lari. 

Tapi kalo lebih bisa milih sih, pengennya berawan aja, jadi semi-mendung gitu. Ga usah terik-terik banget, pusing gue. Yaelah... kog gw maen ngatur-ngatur cuaca. Ya gitu deh keluh kesah gw sebagai pecinta malam dan pembenci siang. Ha! 


---

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest