HOME FOR THE EARS

8:30:00 pm




Menurut gw setiap kita punya rumah perteduhan untuk telinga kita masing-masing. 

Gw bisa dengerin puluhan genre lagu, berbagai bahasa, beragam warna suara, etc. Tapi kemanapun gw menjelajah, telinga ini paling teduh kalo udah denger JJ Lin. Beda aja gitu, bisa istirahat dan eargasm pada saat yang bersamaan. My ears fit his voice well. I know kadar kesukaan kita bisa berubah jadi naik maupun turun seiring dengan waktu. Tapi sejauh ini, selama 7 tahun belakangan, gw sudah cukup settled ama JJ Lin sebagai rumah buat telinga gw. Dan lagi, doi makin lama makin bagus loh nyanyinya! Heran banget, dia makan apa yaa. Ditambah lagi lagu-lagunya yang dulu sok imut dan kadang cringe sekarang hampir ngga ada. 90 persen udah menjadi lagu-lagu mature yang filosofis. 



---
Photo by Ismadragon 

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest