SURGA ITU NYATA! Yesus Datang Segera! (part 2)

2:45:00 pm


Kerjakan keselamatanmu, selagi masih ada kesempatan

Setelah kita diselamatkan, kita harus terus bekerja untuk keselamatan kita. Ini berarti kita harus menaati Firman Tuhan dan menyenangkan Dia dalam segala bidang kehidupan kita.
Saya mengharapkan kita terus percaya dan waspada akan pesan keselamatan. Hanya karena kita ikut gereja tidak berarti kita akan ke surga. Jika kita tidak dilahirkan kembali, tidak hidup menurut Firman Tuhan, tidak taat, maka kita tidak pernah dapat masuk kerajaan Tuhan.
Sekali kita diselamatkan oleh darah Yesus, kita harus berusaha sebaik mungkin untuk membuang perkara-perkara duniawi dan hidup bagi Dia. Kita harus belajar Firman Tuhan, sebab tidak mungkin hidup dalam kekudusan tanpa melakukan ini. Saya menyadari bahwa banyak orang Kristen tidak suka mendengar kebenaran Firman Tuhan hanya karena mereka tidak mau berubah. Kelahiran kembali berarti Saudara tidak lagi mengingini hal-hal duniawi.
page-biblereading
Saya merasa seakan-akan Ia memberikan panggilan bangun pagi setiap hari. Dan selama dua tahun terakhir semua doa-doa saya telah dijawab. Sekarang Tuhan dan saya selalu bercakap-cakap, di mana saja, tetapi ada juga beberapa Dia yang mengambil waktu yang sangat lama untuk dijawab. Sebagai hasilnya, saya mulai takut akan Tuhan dengan cara menghormati dan merendahkan hati saya di hadapan Dia. Saya belajar berdoa lebih sering dan mulai membaca Alkitab, meskipun saya tidak mengerti banyak mengenainya.
Sekarang saya sungguh-sungguh mengetahui apa yang dulunya hanya saya percayai, yaitu bahwa Yesus mendengar dan menjawab doa … Tuhan sungguh mendengar ketika kita berdoa menurut kehendak-Nya. Dan kehendak-Nya dinyatakan dalam Alkitab.
Setiap kali sekiranya saya melakukan yang salah atau mengatakan hal-hal yang tidak beriman dengan tidak sengaja, Tuhan langsung memberitahu saya supaya saya tidak mengulanginya lagi. Saya tahu saya tidak akan pernah selesai belajar dari-Nya, tetapi saya mencoba dengan sedapat mungkin untuk belajar segalanya dan mengikuti Dia di dalam semua caranya.
Sekarang saya ingin memeluk dan menyentuh orang lain, meskipun orang-orang yang tidak saya kenal. Ini adalah satu hal yang tidak pernah ingin saya lakukan sebelumnya. Begitu juga hasrat saya untuk mengajar ajaran Yesus Kristus tidak dapat dibendung … Saya sangat berbelas kasihan sekali akan jiwa-jiwa yang tersesat. Nyatanya, itu adalah hasrat terbesar dalam kehidupan saya.
Penglihatan tentang surga yang telah banyak saya terima mendorong saya untuk bersaksi kepada sesama. Saya membeli banyak Alkitab untuk diberikan kepada orang lain. Saya memberi tanda pada ayat-ayat penting di dalamnya, menulis catatan yang menjelaskan tentang Yesus, dan memasukkan selebaran mengenai keselamatan. Saya membagikan semua ini setiap kali ada kesempatan bersaksi.
Kami berusaha keras untuk membuat setiap hari Minggu adalah harinya Tuhan dari pagi hingga waktu tidur … Adalah penting bagi kita untuk menghabiskan setiap waktu kita bersama Tuhan pada hari-hari Minggu, daripada pergi berbelanja dan keluar makan dan dikelilingi orang-orang yang tak beriman di harinya Tuhan tersebut, kecuali kita memiliki kesempatan memberitakan Injil, ceritanya menjadi lain.
Tuhan terus memberkati kami lebih dan lebih lagi. Semakin Ia memberkati saya, semakin saya takut akan Dia. Saya tidak akan dengan sengaja melakukan sesuatu yang bertentangan dengan kehendak-Nya. Kenyataan dan tanggung jawab ini menyebabkan saya menghentikan perkara-perkara duniawi yang dulu sangat saya sukai, terutama acara TV bersambung yang menjadi kesukaan hidup saya sehari-hari. Sekali saya membuat keputusan tentang ini, saya tidak pernah ingin melihatnya lagi. Semua keinginan-keinginan duniawi mulai padam dengan cepat. Saya belajar bahwa Tuhan tidak akan pernah memaksa kita melakukan sesuatu, akan tetapi bila kita hendak melayani Dia dan menghentikan perkara-perkara duniawi, maka Ia akan campur tangan dan melenyapkan keinginan-keinginan duniawi dan meletakkan keinginan-keinginan ilahi ke dalam hidup kita sehingga kita dapat hidup dengan ketaatan penuh di dalam Dia. Ketaatan mutlak dari anak-anak-Nya adalah suatu sukacita yang sangat besar bagi Tuhan.
Saya ingat bagaimana Yesus memperingatkan kita bahwa sukar untuk masuk kerajaan-Nya.
http://www.so4j.com/images/narrow-road-medium.png
Saya menghimbau kepada semua orang percaya yang tidak taat di dunia ini, mohon jangan terlalu menyenangkan diri dengan hal-hal duniawi. Berjaga-jagalah, sebab Tuhan Yesus sudah akan datang untuk kita semua. Ini dapat terjadi setiap waktu. Ambillah waktu untuk membaca Lukas 17:26-36. Jikalau Saudara terus tidak taat dan menikmati dunia lebih daripada Tuhan Yesus, yang telah mati untuk Saudara, Saudara jangan berharap melihat wajah-Nya.
Lalu Tuhan berkata, “Aku memperingatkan umat-Ku sekali lagi bahwa Aku datang untuk mereka lebih cepat daripada yang mereka perhitungkan.” Ia melanjutkan untuk menerangkan: “Barangsiapa telah siap bagi-Ku akan mendengar suara sangkakala, dan mereka yang belum siap untuk-Ku akan mengalami penganiayaan, dan banyak di antara mereka akan menjadi milik setan. Aku telah cukup memberi kesempatan untuk mereka bersiap akan kedatangan-Ku, tetapi mereka tidak memperhatikan Firman-Ku. Aku tidak akan menunggu mereka selamanya. Aku datang bagi mereka yang telah siap bagi-Ku.”

Penuaian jiwa besar-besaran

Kemudian Ia mengatakan sesuatu yang amat penting bagi-Nya. “Sebelum Aku datang untuk umat-Ku, setengah dari orang-orang yang tidak percaya akan diselamatkan.”
Bukankah menyenangkan mengetahui bahwa setengah dari jumlah orang-orang yang tidak percaya di dunia ini akan diselamatkan? Berjuta-juta orang akan diantar masuk gereja Kristus, dan gereja harus siap menyambut mereka.
Banyak orang, seperti saya, akan mengalami pengalaman-pengalaman yang menarik dengan para malaikat pada hari-hari akhir. Para malaikat mengunjungi kita dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan pada zaman dulu. Mereka akan meyakinkan manusia akan kasih Tuhan, dan mereka memberi peringatan mengenai hal-hal yang akan terjadi.
Seperti yang telah seringkali dikatakan Yesus kepada saya, kita sungguh-sungguh hidup pada akhir zaman.

Penglihatan tentang pengangkatan

Suatu hari, saat saya telah menyanyi di dalam Roh lebih dari setengah jam, saya mulai melihat hal-hal yang Tuhan ingin tunjukkan kepada saya. Bagian pertama dari penglihatan itu lebih menyerupai suatu kesan daripada suatu pengalaman visual. Kelihatan seakan-akan seluruh dunia bergairah. Keadaan bumi sangat ramai dan sibuk. Kemudian saya mulai melihat apa sebenarnya semua kesibukan itu.
Udara dipenuhi dengan benda-benda putih bergerak. Waktu penglihatan menjadi jelas, saya melihat orang-orang memakai jubah putih terbang di seluruh udara. Orang-orang bermunculan di mana-mana di bumi dan terbang ke udara. Langit hampir dipenuhi dengan orang-orang yang terbang, seperti burung-burung sedang berpindah tempat.
Painting Of The Rapture Of The Church
Sungguh luar biasa dan mengejutkan … Saya telah mendengar pengangkatan digambarkan sebelumya, tetapi saya tidak pernah membayangkan akan terjadi suatu pertunjukan yang menakjubkan.
Ini adalah kejutan yang terbesar yang pernah ditunjukkan Tuhan kepada saya. Ini adalah peristiwa yang paling mempesonakan yang pernah saya lihat–manusia-manusia terbang di udara seperti burung-burung. Mereka membumbung ke atas dengan kecepatan sebuah roket. Ada yang seakan-akan sedang membumbung seperti layang-layang–menembus angin pada hari yang cerah dan indah.

Kejadian setelah pengangkatan

people-runningPenglihatan yang penuh kegembiraan berubah. Saya melihat orang-orang yang tidak naik bersama-sama yang lainnya. Tempat-tempat di bumi dikacaubalaukan, beberapa telah berubah sama sekali. Di mana-mana bising, dan orang-orang jelas sekali dalam keadaan panik. Ketakutan terlukis pada setiap muka.
rapture_headlines01
rapture_headlines02
Orang-orang berlarian simpang-siur. Kekacauan total merajalela. Kelihatannya seperti setiap orang sedang mencari seseorang atau sesuatu yang tidak dapat mereka temukan. Saya mulai menangis seperti seorang anak kecil memandang orang-orang berlarian di jalan.
Ia telah menunjukkan kepada saya banyak orang Kristen yang akan ditinggalkan, termasuk beberapa orang yang saya kenal secara pribadi. Ia datang untuk mereka yang bersedia dan menaati kedatangan-Nya dan ini akan terjadi tanpa sepengetahuan dan sangkaan kita. Mereka menjerit-jerit dan berteriak-teriak…
Beratus-ratus orang sedang melarikan diri dengan berjalan kaki ke gunung-gunung. Sedang mereka berjalan, pengawal-pengawal berseragam melepaskan tembakan, dan beberapa jatuh. Mereka yang paling dekat dengan pengawal-pengawal itu dipukuli dengan pentung dan kayu.
PoliceState
Saya melihat orang-orang memusnahkan gereja-gereja. Saya menjerit keras, menangis dan terus menangis untuk orang-orang yang saya lihat.
Ia berkata, “Aku harus memperlihatkan kejadian-kejadian ini supaya engkau dapat memberitahukan seluruh dunia apa yang akan terjadi. Aku mengasihi semua anak-anak-Ku, dan Aku ingin mereka menyadari, bahwa Aku akan segera datang untuk mereka, tetapi Aku tidak dapat membawa mereka yang tidak hidup menurut Firman-Ku, sebab mereka tidak bersedia untuk Aku.”
“Banyak orang Kristen akan terperanjat waktu Akhir Zaman tiba. Apa yang baru engkau lihat hanya sebagian kecil daripada apa yang akan cepat sekali terjadi … Itu akan sungguh-sungguh lebih buruk daripada yang dapat engkau bayangkan–untuk mereka yang tidak mengenal Aku. Sebab itulah Aku ingin semua anak-anak-Ku dapat datang bersama-Ku ke kerajaan-Ku.”
“Anak-Ku, Aku telah menunjukkan bagian dari kerajaan dan hal-hal yang akan terjadi di dunia ini sebab waktunya sudah singkat. Aku akan kembali segera. Karena itu buku Surga Itu Nyata sangat penting sekali bagi-Ku. Engkau telah melihat apa yang akan terjadi di dunia dalam waktu yang sangat dekat.”
[bersambung...]

PART 3:
  • Kesengsaraan Besar
  • Apa yang harus kita perbuat sekarang…?
DON’T MISS IT!

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest