Help Me to Figure Out the Difference Between Right and Wrong

12:46:00 pm

Hal-hal yang dahulu tidak kita anggap penting, cenderung menjadi hal yang tidak kita kuasai--kita tidak ahli dalam hal tersebut. Namun, siapa yang bisa memastikan bahwa hal-hal 'tidak penting' tidak akan pernah menimpa kehidupan kita?

Seperti itulah rasanya saat aku harus menghadapi semua ini. Menyadari bahwa dahulu aku sama sekali tidak menaruh minat akan perkara ini, aku jadi gak menyesal juga. Sekarang 'kan aku jadi tidak ahli dalam hal ini...

Yah, anggap aja ini suatu permulaan baru, yang orang lain sudah pernah alami dan kini hampir di akhir perjalanan, sementara aku baru memulainya dari titik 0.

Mungkin ini sebabnya mengapa aku merasa 'setengah' hidup selama beberapa bulan terakhir ini, ya!

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest