30-Day Blog Challenge: Day 7, If I Could Spent 15 Minutes with Any Celebrity, Who Would It Be? And Why?

1:55:00 pm



Welcome back!!

Thank God it’s Monday. Senin ini kelabu karena mendung, diakibatkan matahari yang malu-malu menunjukkan batang hidungnya. Udah jam setengah 2 siang tapi dia belum juga mau nongol! Ada apa gerangan? Mungkinkah matahari lagi kencan sama bulan di balik awan? Hanya Tuhan dan para malaikat-Nya yang tahu.

Kalau gw dikasi kesempatan ketemu seorang selebriti selama 15 menit, siapakah yang gw pilih?

Ngga susah untuk dijawab! Gw akan segera milih JJ Lin!

JJ Lin atau yang nama aslinya adalah 林俊杰 (Lín Jùn Jié) adalah penyanyi asal Singapore yang kini berkarir di Taiwan. Dia fasih berbahasa Mandarin dan Inggris.


Puji Tuhan banget, dia bisa bahasa Inggris! Jadi kalau gw ketemu dia, gw ngga perlu susah-susah nyewa penerjemah Indonesia – Mandarin.

Lima belas menit itu singkat, kayaknya gw pengennya bisa ngobrol 3x24 jam sama JJ Lin. Tapi kalau waktu yang diberikan hanya 15 menit, gw akan pergunakan dengan maksimal. Gw akan bikin rundown acaranya.

Pertama, gw peluk dia erat-erat. [Durasi: 2 menit]

Kedua, gw akan bilang ke dia, bahwa suaranya adalah suara malaikat yang selama ini menjadi obat bagi jiwa gw (okay, kemungkinan besar JJ Lin udah denger kalimat klise ini dari 3.482 penggemarnya dan dia sudah muak, tapi gw pribadi tetep merasa terbeban untuk ungkapin hal ini secara langsung ke dia). [Durasi: 3 menit]

Ketiga, gw akan minta dia nyanyi LIVE! Kyaa... (bagian yang ditunggu-tunggu, karena selama ini gw lebih suka denger suara dia saat perform LIVE di konser dibandingkan dengan versi albumnya. Jadi bayangin betapa indahnya dunia ini ketika gw bisa denger dia nyanyi langsung tepat di kuping gw). Gw pengen dia nyanyi lagu apapun, baik secara accapela ataupun dengan alat musik. [Durasi: 8 menit]

Terakhir, gw akan minta salah satu propertinya dia untuk gw bawa pulang. Okay, ini ceritanya emang malak. Tapi gw kan pengen dapet oleh-oleh dari idola gw, huhuhu... Terserah apapun yang dia mau berikan ke gw (entah itu jam tangan, topi, kacamata, apapun deh) pasti gw terima dengan senang hati (ya pastilah!!). Lalu sebelum berpisah gw akan peluk dia lagi. Hahaha. [Durasi: 2 menit]

Kenapa gw suka sama JJ Lin? Karena suaranya mengobati jiwa gw (seperti yang gw sampaikan di atas tadi). Gw ngomongin suaranya ya, bukan musiknya. Bahkan walaupun dia cuma pidato doang, atau batuk-batuk doang, suaranya tuh bagaikan obat. Hmm, susah deh, gw mendeskripsikannya. Pokoknya itu yang gw dapet dari hidup JJ Lin. Dan gw bersyukur karena emaknya JJ Lin telah membesarkan dia sehingga gw bisa kenal dia di dalam hidup gw yang singkat ini.

Selain JJ Lin, sebenernya ada satu lagi selebriti yang pengen gw temuin, yaitu Eminem. Kalau gw ketemu dia, pastinya gw ngga akan peluk dia (ngga berani, booo). Gw hanya akan interview dia dengan sejumlah pertanyaan. Dan kemudian, gw minta dia bikin lagu rap tentang negara Indonesia. Pasti epic, tuh!





You Might Also Like

8 komentar

  1. Replies
    1. Abang Jay geus kolot ma.. terus suaranya kurang cetar membahana kalo dibandingin JJ Lin.. haha kejam nian..

      Delete
  2. Abang jay makin cakep ah makin tua hahaha. JJ Lin pun akan semakin tua, suara nya bakal berubah tua juga gak tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyeee Irma kesengsem ama babang Jay.. Uhuy.

      JJ Lin mah awet muda maaa... dia berdehem aja merdu kok maa, ngga musti nyanyi. Hahahaaa....

      Delete
  3. Marlon ga ada lagi ?

    ReplyDelete
  4. Marlon itu loh pria yg pandai berkata-kata,,
    Hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pandai berkata-kata dan bersilat lidah ya.. HAHAHAHA

      Delete

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest