Orang Paling Nyebelin

10:43:00 pm

Kalo lagi nonton Detective Conan dan di episode itu ternyata ada si Kaitou Kid, gw langsung close tab sebelum filmnya selesai, meskipun kasusnya lagi rame. Bahkan gw kadang delete file-nya dari laptop agar tidak mencemari mata. Bagaimanapun juga Kaitou masih menjadi manusia paling nyebelin yang ngga sedap diliat lama-lama. Selain suka nyusahin seantero kota/negara dengan aksi nyopetnya, dia juga sok cakep. Tak termaafkan.

Eits... kepada para pemuja Kaitou Kid, silakan kalian lanjutkan pengkultusan individu ini. Tapi buat gw pribadi sih, daripada Kaitou Kid, lebih baik kita mengagumi Takagi sekalian deh. 

Kaitou Kid
Takagi

Bagaimana dengan Shinichi Kudo, yang juga suka norak dengan dualitas kepribadiannya saat dia menyusut jadi Conan Edogawa? Apakah bisa dibilang bahwa Shinichi sok cakep? Hmm iya memang dia cakep, tapi ngga sok-sokan. Kadarnya juga ngga se-lebay Kaitou, yang dikit-dikit terbang lalu menghilang, menimbulkan sensasi bikin penasaran. Selain suka mencuri barang langka atau perintilan museum, Kaitou juga demen mencuri perhatian. Sayangnya perhatian gw sama sekali tidak tercuri, sebab masih ada Heiji Hattori dan--ehem--Shuichi Akai yang lebih elok dipandang. 

Dengan kulitnya yang hitam gradasi 70% bagaikan sawo seperempat mateng, Heiji jauh lebih menarik daripada Kaitou. Suara Heiji yang rendah + serak serak kering kayak kanebo kelamaan dijemur menciptakan kesan seorang pemuda kampung yang masih polos, tapi haus akan perkembangan modernitas di Tokyo dan juga luar Jepang. Lagipula tingkah polahnya yang selalu membuat Kazuha gemas telah memicu gelak tawa penonton sejak dia pertama kali debut. 

Heiji Hattori

Sementara itu, Shuichi Akai bukanlah tokoh sentral karena dia hanya agen FBI yang cuma akan nongol di episode-episode khusus bertema Black Organization. Sebagai sniper terbaik yang dimiliki FBI, Shuichi banyak menghabiskan waktu senggangnya untuk mengeker target penembakan dari gedung tinggi. Kupluk hitamnya yang khas tidak pernah lepas dari lingkar kepalanya. Tapi kontroversi hati tentu menginginkan kejelasan, bagaimana tampang Shuichi jika ia melepas kupluknya. 



Shuichi Akai

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest