THE PLEASURE OF THE BELLY

9:50:00 am



Salah satu yang menarik dari hidup adalah ketika kamu sehat. Sehat berarti lu punya kebebasan untuk lakuin almost everything yang orang sakit gak bisa lakuin. Hal kedua setelah sehat, menurut gw, adalah punya uang. Gw ga bilang nominalnya karena itu relatif buat tiap-tiap orang, tapi yang penting adalah gimana cara lu membelanjakannya. Gw suka makan. Gw seneng kalo gw punya cukup uang untuk makan. Bayangin. Ada banyak rasa yang belum pernah indera lu kecap, dan ada banyak tekstur yang mulut lu belum pernah kunyah. Bahkan gado-gado di satu tempat dengan di tempat lain pun bisa menciptakan sensasi peleburan yang berbeda. Gila. Seliar itu perpaduan flora, fauna, dan rempah-rempah yang dimasak secara brilian oleh tangan para ahli pemuas lidah. Bikin lu membelalak, pengen nyuap lagi, dan happy ketika sudah habisin semuanya. Sedahsyat itu, tapi juga sesederhana itu. 

---
Photo by Jr Korpa on Unsplash

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest