11:56:00 am

Oke.
Sekarang gw bener2 pusink, dan kesel !!
Gw bukanlah superwoman, gw bisa nangis.
Gw juga bukan malaikat, gw bisa marah !!
Dan tu semua akan gw lakukan kalo gw emang mau.

Gw tau bahwa gw harus segera melakukan sesuatu.
Membereskan semua ini !
Tapi gimana caranya?
Dimulai dari apa dulu nih??
I'm getting mad!

Pokonya semua harus cepet2 beres!

BAGUS lah!
Sekarang gw pusink!
Gw cuma pengen teriak2 sekenceng2nya!
Oya, gw juga pengen pisan nonjokin sesuatu! Jeger !!!
Tapi itu artinya gw masih normal!
Masi idup n bernafas!
Masi punya emosi layaknya manusia normal pada umumnya!

AAAAAAAA!!!!!!!!!!!
Pengen ngebanting sesuatu nih, barang apa kek, tapi sayang juga,
udah mo ngangkat ni keyboard, tapi ga sampe gw banting,
gw masih bisa ngitung !
bahwa ada kerugian yg kudu gw tanggung kalo ni barang ampe ancur!
bisa tambah mumet otak gw!
Meleduk kayanya!

Gw B-E-N-C-I kalo saat gw ingin mengungkapkan emosi2 gw, yang gw ingat adalah FACEBOOK.
WAAAAAA!!!!
Why ?
Kenapa mesti facebook sih yang gw ingat.
Di era apakah aku sedang hidup?
Di dunia manakah aku tinggal ?
Dengan siapakah aku bersosialisasi?
Seolah-olah kaya gada satupun manusia di dunia ini !!
Ingetnya facebook weh facebook !

Gila.
Gw yakin hanya orang gila yang bisa merasa puas setelah curhat ama FB--ceritain semua hal mulai dr yang GA penting sampe yang AMAT GA penting di status FB. (beneran deh, sampe males bacanya, ada gitu yang hobinya lapor2 kegiatan apa yang sedang/sudah/akan dilakukan.)--ngasi komentar2 yang merupakan pengalihan dari keadaan "tidak-ada-yang-peduli-dengan-omonganku" di dunia nyata!
dan gw akui, gw pun suka ga jauh dari dua kondisi di atas.

Insane.
mungkin emang beginilah fenomena kultural yang sedang melanda masyarakat dari lapisan manapun yang kian hari kian individualistis ini !! (????? bahasanya dah kaya wartawan aja !)

Gw yakin gw GA MAU terlibat terus dalam racun dunia semacam ini !! (racun? bah..tapi itu satu2nya kosakata dalam bahasa Indonesia yang paling tepat untuk dipakai, kata gw !)
Gw juga bukan orang yang puas kalo mengungkapkan isi hati gw pada layar monitor yang menampilkan sederetan huruf yang bisu itu,
mereka hanyalah serangkaian kode ASCII yang terdiri atas biner 0 dan 1 yang kemudian ditranslasikan ke dalam alfabet yang kita mengerti,
dan "tampak berbicara" menyampaikan apa yang sedang ada di kepala kita.
(uuhh.. bener2 pengen ngeremukkin sesuatu nih !! eh, apa yang gw jelasin tadi bener ya? Ga tau ah, gelap! peduli amat!)

By the way anyway busway on the way...............................................
apa hubungannya facebook dengan masalah gw yang kudu diberesin ni ?!?!!!
teuink...ga ngerti gw juga!
samar2, ga jelas.

yah, sepertinya salah satu dari sekian juta (hiperbolis dikit) masalah yang harus gw beresin adalah "ikatan-ga-resmi" gw ama facebook ini.kalo ada apa2, gw pelariannya ke facebook mulu.
IIIIIIIIIIIIIIIIHHH!!
Kesel banget, mau ga mau gw kudu mengakui bahwa facebook telah mencuri hidup gw!
Bah!I'm addicted to this silly-nasty-wearisome stuff!
Tidaaaaaaakkk !!!!!!!!!!!!

kalo hidup ini bisa dianalogikan seperti lintasan lari marathon yang ga ada ujungnya,
gw tuh lagi pengen banget lari sekenceng-kencengnya dan ga mau ngeliat ke belakang, kanan , dan kiri!
Liat ke depan!
Ga peduli kalo harus kesandung atau tergelincir terus jatuh, kalo sampe berdarah-darah juga ga mo tau, pokonya terus berlari !!

dan kalo semua masalah2 pikasebeleun dan pitonjokeun ini bisa dianalogikan seperti batu,
gw mo ambil batu terbesar dan terberat,
gw pake segenap tenaga gw untuk mengangkatnya dan gw lempar ke laut yang paling dalem!
Laut Jawa ! Jangan, jangan, ke palung Mariana aja !! palung terdalam di dunia.
ada di mana yah?
Arrghhh ga tau juga gw !!
Pengen gw angkat terus gw banting, gw lelebin sampai gw tau batu itu ga akan muncul lagi !!

Kalo seandainya gw berada di tengah2 banyak orang yang bisa mendengar tapi mereka ga bisa ngomong alias diem aja, gw pengen banget da, ungkapin smua kata2 ini ke mereka dengan mic sekenceng2nya. Diperdengarkan melalui speaker segede monas plus ratusan subwoofer!
biar jelas!
Yang kudu mereka lakukan cuma mendengar sampe beres! Hahaha!
Untungnya situasi itu ga akan pernah terjadi, gw kasian juga ama orang2 yang bakal sakit perut n muntah2 denger smua omongan gw entar.

Hmm..oke oke.kayanya dah waktunya buat cooling down.
gw kudu mulai mikir, kalo emang gw lagi marah2, kepada siapakah gw marah.
Mm....Kayanya gw tau deh jawabannya, tapi ga akan gw kasitau. (idiihh...emang ada yang mau tau kali yaaaa ?!?!?!)


Trusss...apakah penyebab gw marah? Of course, karena gw pengen ngeberesin semua keadaan "berantakan-ngga jelas-menguras tenaga-mengganggu konsentrasi-merusak liburan panjang" ini ! 
Tapi, gw bingung harus dimulai dari mana, melakukan cara2 apa, dan kapan. 
Yeah, kudunya sih sekarang, lebih cepat lebih baik. Jadi?

Ya ampuunn..bahkan setelah menulis panjang lebar kaya gini, semuanya masih tetep ngambang, ngapung terombang-ambing ditiup angin sepoi2... masalah gw tetep ga beres !!!!!

Heuhh 
Yang pasti gw dah melampiaskan emosi gw ini, yang tampaknya sudah tersalurkan melalui cara yang tidak berkaitan dengan kekerasan maupun vandalisme. (cieeh)
Terus? Gimana lagi nih?

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest