Kasih Setia Tuhan

4:42:00 am

“Kasih Setia Tuhan” adalah sebuah tembang yang selalu mengingatkan saya akan “indahnya” Tugas Akhir (TA) waktu kuliah S-1 dulu. Lagu ini adalah pengiring di malam hari menjelang subuh saat saya berkutat dengan naskah TA yang membuat saya menggila. Selain itu, lirik lagunya sangat menguatkan saya yang kian lama kian galau karena ulah si TA ini. Liriknya benar-benar mengungkapkan lubuk hati gw yang terdalam. Salah satu lagu ter-fenomenal sepanjang hidupku di tahun 2012 ini dinyanyikan dengan sangat indah oleh Sari Simorangkir bersama Chella Lumoindong. Oh my goodness, I love this song so much!

Engkau adalah bagianku

Ku berharap pada-Mu

Jiwaku mencari-Mu, menantikan-Mu

Hidupku penuh kebaikan-Mu

Reff:

Kasih setia Tuhan tak berkesudahan

Tak habis-habisnya rahmat-Nya

S’lalu baru s’tiap pagi, baru s’tiap hari

Besar kesetiaan-Mu

Ngomong-ngomong, lirik lagu ini diambil dari ayat Alkitab, loh! Alamatnya ada di Ratapan 3:22-24.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest