Tahukah kamu siapa aku?

3:29:00 pm


Tahukah kamu siapa aku?
Untuk tahu siapa aku, terutama jika kamu mengajukan pertanyaan tersebut saat aku sudah berusia 24 tahun, kamu harus tahu siapa orangtuaku.

Kamu juga sebaiknya tahu akun Twitter dan Facebook-ku, karena di sanalah tertuang isi hati dan pikiranku. Dengan melihat akun media sosialku, kamu pasti bisa membaca seperti apa diriku.

Untuk mengetahui siapa aku, wawancarailah teman-temanku--yang berteman denganku dari jaman TK, SD, SMP, SMA, kuliah, dan di tempat kerja. Minta mereka mendeskripsikan aku dalam 3 kata. Dan ambillah kesimpulan atas apa yang mereka utarakan.

Tetapi tahukah kamu kalau semua cara di atas adalah sia-sia? Tahukah kamu bahwa  untuk mengetahui siapa diriku, kamu seharusnya bertemu Penciptaku yaitu Tuhan? Tahukah kamu bahwa Dia mengenal aku luar dalam, bahkan mengetahui hal-hal yang tak pernah aku ketahui tentang diriku? Tahukah kamu bahwa Tuhan sudah melakukan banyak perkara ajaib dan segudang perkara ajaib lainnya juga Dia persiapkan di depan sana? 

Tahukah kamu bahwa "apa kata orang tentangmu" tidak penting dan tidak lebih berarti dibandingkan dengan "apa kata Tuhan tentangmu" ? 

Karena kamu diciptakan oleh-Nya dan Dia punya rencana yang spesial buat kamu!

Satu hal lagi: Tahukah kamu kalau Tuhan tidak merancang masa depanmu sesuai dengan keburukan dan kekelaman masa lalumu? Jika kamu memutuskan untuk melangkah maju dan menerimaa masterplan DIA yang super duper keren, kamu gak perlu meratapi kesalahanmu di masa lalu seumur hidupmu! Ndak perlu!

Kalau kamu juga mau tahu siapa dirimu, temui DIA. Bukankah Pencipta kita sama?

Cari, ketok pintu, dan tanyakan DIA.
DIA pasti menjawab.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest