Lemes Tanpa Sebab

9:48:00 pm

Gw bener-bener gak ngerti apa yang sebenarnya terjadi dengan diri gw. Baru aja gw menyadari bahwa setiap kali gw ngobrol sama orang lain, terutama orang yang gak terlalu deket (misalnya, temen kantor yang beda divisi atau temen kosan hanya ketemu seminggu sekali) maka gw akan merasa sekujur badan gw lemes. Gw juga gak ngerti, apa energi gw kayak terserap tiba-tiba gitu ya?! Semacam tersedot? Gw emang berpikir bahwa gw ini introvert abis dan lebih suka menyendiri karena dengan menyendiri gw bisa me-recharge otak gw. Tapi, masa sampai segitunya? Masa hanya gara-gara berinteraksi dengan orang lain badan gw malah terhuyung-huyung.

Tanda-tanda yang nyata kalo energi gw seperti terkuras kalo lagi ngobrol sama orang lain adalah, suara gw yang kecepatannya semakin lambat. Kayak tadi, pas gw ngobrol dengan seorang temen kantor yang gak terlalu akrab, sambil ngobrol itu gw sambil mikir, "Perasaan sebelum ketemu dia volume suara gw kenceng banget dan tenaga gw juga masih banyak, badan gw seger. Tapi ini kenapa tiba-tiba gw jadi lemes gini?!"

Dan yang anehnya, kalo nulis di blog semacam gini gw bisa mengutarakan isi kepala gw dengan panjang x lebar x tinggi, sementara kalo ngomong langsung ama orang lain kata-kata gw irit banget. Gw bingung.

Apa karena gw terlalu banyak dan terlalu lama ngabisin waktu dengan berinteraksi lewat gadget ya? Apa karena gw sering Whatsapp-an, BBM-an, dan Facebook-an? Tapi, kayaknya dulu gw lebih sering ngelakuin itu, dan saat gw ketemu orang ya normal aja. Bisa ngobrol ngalor ngidul kesana kemari.

Ah, tau deh.
Kalo gw udah nemu jawabannya akan gw bikin postingannya.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest