Kasihan

12:10:00 pm



Waktu masih SMA, gw selalu kagum sama orang yang 'maen laptop' sambil liburan. Menurut gw, mereka keren. Kalau dia ganteng, maka kegantengannya jadi nambah 45 persen karena dia sempet-sempetin buat kerja sembari tamasya. Bukankah membahagiakan hidup seperti itu, dimana kamu bisa sempet nyari duit ketika sedang ngeluarin duit?

Sekarang, setelah gw berusia seperempat abad lebih, gw akan mengasihani orang-orang seperti itu. Gw akan menertawakan betapa konyolnya mereka menghabiskan masa plesir mereka dengan bekerja. Tidak ada hal yang paling menyedihkan selain kerja sambil liburan. It sucks!

Dan, ketika saat ini gw menjadi salah satu orang yang demikian--yang harus 'maen laptop' saat sedang liburan, gw pun menjadi kasihan dengan diri gw sendiri...

Help!~

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest