Covid Story: Self Isolation

7:37:00 pm



Ini hari kelima gw isolasi mandiri. Akhirnya, dapet giliran ngerasain covid.  Gatau deh ini gw kebagian varian delta, lambda, apa epsilon. Udah ga paham juga ama berbagai mutasi yang dia kembangin selama careernya sebagai virus laknat itu. 

Waktu hari kedua ketauan positif, gw sempet posting foto obat2an yang naujubillah banyaknya. Ehh ternyata banyak yg komen, isinya adalah mereka lagi positif juga. Ada 5-6 orang lah. Dan mereka di kisaran seumuran gw. 25 - 40 tahunan. Muda muda kok covid. Yha emg lagi trending sob. 

Di hari kelima ini gw mulai isolasi di sebuah hotel di Bandung. Kenapa baru sekarang? Karena dari awal gw cari-cari penuh mulu. Ini juga dapet karena pas ada 2 kamar kosong. 

So far di sini gw lebih ngerasa lega karena ga takut nularin ke siapa2. Homey ngga? Ngga sih, lagian ngapain jg mesti homey, org gw lagi penyakitan gini. Di sini semua penghuni kamarnya lagi covid, dan layanan dia khusus isolasi. Secepatnya gw harus sembuh biar bisa keluar. Doakan gw ya! 

Tadi siang gw istirahat tiduran karena cape. Sorenya nonton wendi cagur di trans7. Abis itu gw nonton film alien yang ngomong pake bahasa kanton. Jam 11 malem gw baru mau bobo tp ada yg nyetel lagu ungu, dewa, ama tompi kenceng2. Ga jadi bobo, jadinya malah laper. Untungnya ada nasi ikan pesmol yang belum dimakan. Selesai makan, gw jd keinget ada obat yang belum gw minum. Hadeuh. Tua tuaaa... Padahal  seharian ngga ada kerjaan, tetep aja pikun jadwal ngobat.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest