30-Day Blog Challenge: Day 4, The Picture of Your Handwriting

5:59:00 pm



Okay, gw akan ngebut membuat tulisan ini karena:
1) gw sakit perut dan toilet sedang menanti gw, dan
2) gw ada janji sama temen gw beberapa menit lagi.

Hari ini gw akan tunjukkin ke elo-elo semua penampakan dari tulisan tangan gw. Kalo kata temen gw, setiap orang punya font-nya masing-masing. Ada yang Times New Roman, ada yang dari kecil udah Arial. Ada juga yang demennya Lobster Script. Apapun tipe font yang elo punya, elo musti bangga. Karena tidak ada satupun makhluk di dunia ini yang bisa meniru font karya elo.

Dan kalo ada orang yang bilang tulisan lo terlalu ancur buat dibaca, abaikan aja komentarnya. Sebab itu cuma pertanda bahwa dia ngga paham indahnya seni lukis abstrak buatan lo. Selow aja, bray..



Sticky-notes ini sengaja gw tempel di meja kerja gw karena merupakan letupan-letupan ide atau pemikiran yang suka nongol di otak gw secara tiba-tiba dan tanpa permisi. Yahh, mungkin kumpulan tulisan ini akan menjadi sebuah buku best-seller dalam waktu 20 tahun mendatang?!
Ini lirik lagu Mandarin yang gw coba pelajari. Jujur aja gw masih ngga paham juga ini lagu ngebahas apaan. Yang penting jari-jari gw meliuk-liuk ikutin kanjinya bahasa Tionghoa yang sangat gw demen ini. 




You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest