30-Day Blog Challenge: Day 5, The person you like and why you like them

6:11:00 pm

Di hari kelima tantangan blog ini, gw akan membahas orang-orang yang sukai.

Siapakah mereka?

Eng ing eng .... *sound effect kembang api duapuluh kali*

Gw itu suka sama orang yang:
  • ngerti "bahasa" gw yang umumnya bukanlah "bahasa manusia pada umumnya",
  • bisa bikin gw ketawa ngakak!!
  • ngga kepo,
  • bisa jadi pendengar yang baik,
  • ngga mudah tersinggung dan bisa di-bully,
  • menerima gw apa adanya tapi pada saat yang sama dia juga ngasi koreksi kalau gw salah,
  • ngga suka maksain kehendaknya, tapi bisa diajak diskusi dan bekerjasama,
  • ngertiin kalo gw kadang pengen sendiri/diem kayak biksu lagi meditasi,
  • ngga ikut campur urusan gw tapi bisa menghargai batasan-batasan yang gw buat.
Gw biasanya berteman dengan segala jenis makhluk tanpa peduli ras, jenis kelamin, latar belakang, agama, dsb. Selama orang itu asik dan masuk ke dalam kriteria-kriteria di atas, hayu kita jalan bareng dan gila bersama... Hahaha...


You Might Also Like

3 komentar

  1. ngerti "bahasa" gw yang umumnya bukanlah "bahasa manusia pada umumnya", (o) ya lumayan ngerti lah soalnya saya juga tipe manusia yang tidak umum, jadi di point ini gw lolos :D

    bisa bikin gw ketawa ngakak!! (o) karena lu bilang tulisan gw bisa bikin lu ngakak, artinya di point ini gw lolos juga hehe.

    ngga kepo, (x) bacain tulisan lu yang jaman baleha itu termasuk kepo ya :(

    bisa jadi pendengar yang baik, (o) menjadi pendengar dan pembaca yang baik :D

    ngga mudah tersinggung dan bisa di-bully, (x) saya orangnya sensitif banget, dan pernah trauma di bully waktu kecil T_T

    menerima gw apa adanya tapi pada saat yang sama dia juga ngasi koreksi kalau gw salah, (o) sepertinya ketika saya jadi guru saya sering menerima dan mengoreksi hahaha :D

    ngga suka maksain kehendaknya, tapi bisa diajak diskusi dan bekerjasama, (x) arghhhhhh saya orangnya egois tingkat dewaaaaaaaaa huahahah

    ngertiin kalo gw kadang pengen sendiri/diem kayak biksu lagi meditasi, (o) kalau ini sangat bisaaaa hahaha karena gw juga lebih seneng sendiri, di ruang kreatif, mendengar lagu sambil nulis :)

    ngga ikut campur urusan gw tapi bisa menghargai batasan-batasan yang gw buat. (o) yang ini gw bisa banget, anti ikut campur urusan orang karena saya ga mau orang lain ikut campur urusan saya hahahaha.

    (o) = 6 point
    (x) = 3 point

    Kira kira masuk kriteria untuk bisa jalan bareng dan gila bersama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamatttttt, Anda lulus! Tapi ini baru seleksi level 1, sebab masih ada uji kompetensi, tes ketahanan fisik & kelenturan badan, serta psikotes. Hahaha...

      Delete
    2. Aku siap aku siap aku siap

      *jadi spongebob :D

      Delete

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest