30-Day Blog Challenge: Day 28, Something you've become addicted

2:04:00 pm



Pertama, sepertinya gw udah kecanduan sama social media--sesuatu yang gw berusaha hindari pada beberapa tahun lalu, namun ternyata menjadi salah sobat gw. Di satu sisi, social media adalah bagian dari kerjaan gw, tapi secara personal gw mengakui bahwa social media amat adiktif. Televisi kalah, nonton film juga ngga terlalu menarik lagi. Social media selalu lebih juara dalam menyajikan informasi (kecepatan pembaruannya), dan ini dia yang belum tergantikan: timbulnya komentar-komentar netizen menanggapi sebuah berita. Komentar tersebut menjadi menarik karena semakin gw membacanya, semakin pahamlah bahwa di dunia ini ada banyak tipe manusia dan ada jutaan pola pikir serta sudut pandang. Kadang, gw ngga baca isi beritanya, tapi yang gw baca hanya komen-komennya. Haha.

Kedua, gw suka ngopi. Tapi ngga parah banget sih, adiksi gw terhadap si kopi ini. Hanya saja tiap kali otak gw buntu, ngga bisa diajak mikir dan ngga konsen, gw langsung nyamber kopi. Kepala pusing dikit, yang dicari kopi. Selain rasanya yang enak, aromanya juga bikin melek. Haha.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest