30-Day Blog Challenge: Day 30, Anything You Want To Post

6:36:00 pm


Yeay! Hari terakhir ini saya akan menyudahi challenge 30 hari ini, Hore.


Di postingan terakhir saya akan memberi judul: "Seni Meletakkan Smartphone: Ketika Kamu Harus Meninggalkan Smartphone Meskipun Kamu Tidak Mau"

Berikut isinya.

Maaf.

Aku sudah janji, aku akan meletakkan telepon-pintar itu kalau aku sedang di rumah.

Aku sudah janji, aku akan mematikan notifikasi ti-tat-ti-tut nan berisik itu.

Aku juga sudah janji, akan mematikan paket data internet kalau aku sedang berada di rumah, terutama kalau aku sudah masuk kamar.

Aku sudah mengingat-ingat berulang kali, bahwa besok aku harus bangun pagi, jadi seharusnya tidak boleh lagi ada adegan “Yenny maen HP di ranjang sampe mata susah diajak bobo padahal jam sudah menunjukkan pukul 01.33 WIB.”

Tapi, maaf ...

Di hari pertama ini, janjiku tidak sepenuhnya ditepati.

Kalian masih menyaksikan momen dimana aku menunduk ke layar persegi panjang, terus-terusan mendorong linimasa dengan ujung ibu jari, dan kemudian bosan.

Bosan karena “menghabiskan waktu dengan gadget & social media membuat kita kebanjiran informasi yang tak ada juntrungannya.”


Bukan hanya otak yang nge-hang kalau kebanyakan data, otakku juga rupanya demikian.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest