30-Day Blog Challenge: Day 3, The Meaning Behind Your Blog Name

4:52:00 pm



Hari ini kita sejenak ngebahas soal arti dari nama blog saya, “I Don’t Speak So I Write”.

Sebetulnya ketika pertama kalinya blog ini didirikan (mungkin sekitar 12 dekade yang lampau) blog ini diberi nama “Milk & Mango”. Alamat blog-nya adalah milkandmango.blogspot.com. Kenapa dikasi nama begitu? Hmm, menurut gw dua kata itu perpaduan yang cukup klop karena:
- dua-duanya dimulai dari huruf M.
- milk/susu adalah minuman yang paling gw suka, sementara mango/mangga juga merupakan salah satu buah yang gw suka.

Terus kenapa seiring berjalannya waktu namanya berubah menjadi “I Don’t Speak So I Write”?

Hmm, sebenernya saya udah lupa kenapa saya menggantinya. Mungkin biar terdengar lebih dramatis. Entahlah.

Tapi “I Don’t Speak So I Write” itu memang menggambarkan gw, sih. Banyak ide dan cerita yang hampir ngga pernah gw ungkapkan pake mulut gw, dan maka dari itu gw menuangkannya dalam bentuk tulisan di blog.

Ternyata dari hasil jajak pendapat, beberapa temen gw pernah bilang bahwa gw jarang cerita soal kehidupan pribadi gw. Hmm, bukannya ngga mau cerita juga, tapi lebih tepatnya ngga paham gimana menceritakannya. Mungkin ini sebabnya gw introvert abis. Tapi beberapa orang juga pernah ketipu, dan mengira bahwa gw ekstrovert. Sebenernya sih gw pengennya ambivert, alias bisa intro-ekstro-vert sesuka hati dimanapun dan kapanpun.

Yahh, begitulah asal-muasal dari terciptanya nama absurd di blog ini.

Salam jari kelingking!

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest