30-Day Blog Challenge: Day 20, Who was your childhood celebrity crush?

3:00:00 pm



Aaaa, seneng banget hari ini bakal bahas soal idola di jaman masih bocah. Eh tunggu dulu, gw nge-idolain siapa ya waktu masih kecil? Lupa!!!

Yang gw inget malah idola gw waktu jaman SMA, yaitu si Jay Chou. Temen-temen gw ampe udah pada muak waktu itu karena ngedengerin ocehan gw non-stop soal Jay Chou. Lagu yang gw nyanyiin di kelas semuanya lagu Jay Chou. Tiap jam istirahat, ketika radio sekolah disetel (di SMA gw yang kece badai itu emang selalu diputer playlist lagu setiap kali jam istirahat), gw sengaja banget pergi ke ruang Tata Usaha, gw oprek-oprek komputernya, terus gw ganti seluruh isi playlist-nya dengan lagu-lagu Jay Chou. Alesannya? Gw pengen seantero sekolah dengerin lagu Jay Chou sehingga mereka bisa terinspirasi seperti halnya yang sudah gw alami. HAHAHA.

Okay, kembali lagi ke idola gw waktu jaman bocah. Ketika SD gw malah demennya ama pemeran serial televisi Amigos x Siempre. Lo tau ngga sih kalau di planet ini pernah ada tayangan itu di SCTV? Itu acara favorit gw dan temen-temen SD yang wajib kita tonton tiap kali abis pulang sekolah. Terus, gw juga demen sama boyband-boyband yang berjaya di jaman itu seperti Backstreet Boys, NSync, Blue, Boyzone, dsb.

Tapi di antara semua idola gw, emang belum ada yang menandingi kecintaan gw pada si Jay. Bayangin, gw tuh pertama kalinya memiliki inisiatif dan visi-misi untuk belajar bahasa Mandarin ya karena demen parah ama lagu-lagunya Jay Chou. Gw bahkan beli folder map yang super tebel untuk nyimpen semua berkas lirik lagunya si Jay. Gw hampir tiap hari nge-print lirik terbarunya Jay dan gw nyanyiin sampe seisi rumah pada bosen dengernya. Untung aja kaca jendela ngga ada yang retak selama gw konser.

Akhirnya, gw pun bosen sama si Jay karena gw menemukan makhluk yang suaranya lebih menggemparkan sanubari yaitu JJ Lin. Tapi gw ngga segitu terobsesinya ama si JJ, soalnya gw belum pernah tuh sampe nge-print semua lirik lagunya si JJ. Kalau nyanyiin lagunya, ya hampir tiap menit lah. Sampe temen-temen gw di kantor yang lama pada keki dan alergi kalo gw udah play lagu JJ Lin dengan speaker kantor yang suaranya menggelegar. 

Gitu loh, ceritanya. Udah lah, daripada kalian dengerin gw nyanyiin lagu Jay Chou dan kalian mesti keluarin duit berobat ke dokter THT mendingan kalian tonton sendiri video terbarunya si Jay di bawah ini. Denger dulu baru komen!


You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest