30-Day Blog Challenge: Day 26, Something that you miss

10:08:00 pm



Apa hal yang paling gw rindukan?

Halah, sangat sentimentil sekali postingan kali ini.

Tapi baiklah, meskipun air mata dan air hidung sebentar lagi bercucuran, gw akan tegar.

Gw kudu kuat. Kudu setrong.

Gw merindukan masa kecil.

Masa ketika gw masih SD, ketika tanggung jawab belum sebanyak sekarang, ketika pengetahuan masih seuprit.

Merindukan sekali masa di mana kesibukan tiap hari cuma main, ketawa, ngegosip, ngerjain orang, cengcengin orang... dan masa di mana beban hidup terberat cuma ulangan Matematika dan IPS.

Merindukan sekali masa di mana gadget dan internet belum menjadi primadona.

Merindukan sekali masa di mana tiap weekend gw maen sepeda bareng bocah-bocah, keliling kompleks, teriak-teriak di depan rumah gebetan, dan dikejar anjing.

Merindukan sekali masa di mana kita belum berkeluarga, belum pacaran... sehingga 80% waktu luang dihabiskan bareng kawan-kawan.

Ahh.. sungguh sebuah nostalgia.

*sedot ingus*

You Might Also Like

1 komentar

  1. wuoooo,, kangen ke rumah temen ajak main, terus panggil namanya keras keras di depan rumah dia.. hahaha
    dikejar angin kangen mom? wuedann!! horor dikejar tau haha

    ReplyDelete

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest