30-Day Blog Challenge: Day 24, Your Favorite Disney Princess Movie

12:16:00 pm



Hari ini postingannya lumayan sulit, Brooh..

Gw barusan liat daftar film princess Disney di sini, terus gw baru sadar bahwa di antara semua daftar itu yang udah pernah gw tonton cuman satu, yaitu 'Tangled'. Film Tangled pernah gw tonton waktu lagi maen ke rumah temen gw, dan itu udah lama banget (sekitar 3 tahun lalu) dan gw udah lupa jalan ceritanya. Intinya sih, ada cewe berambut panjang banget (mungkin hampir20 meter panjangnya) terus dia bisa dikurung di menara tinggi gitu, dan dia memanfaatkan rambutnya untuk naik-turun menara itu setiap kali mau kabur. Yah, you know lah ending ceritanya kayak apa. Ketemu pangeran ganteng, bahagia setelah sebelumnya hidup teraniaya, lalu haha-hihi dan happily ever after dan The End.

Singkat cerita, kalau ditanya mana film princess Disney favorit? Maka jawaban gw adalah: nggak ada. Haha...

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest