30-Day Blog Challenge: Day 17, What Makes You Laugh

1:10:00 pm



What makes me laugh? Apa yang bikin gw tertawa?

Wah, ini pertanyaannya abstrak sekaleee.. Secara, tertawa itu bisa dibagi-bagi lagi menjadi: ketawa sarkastis, ketawa tapi hati meringis, dan ketawa yang bener-bener manis.

Gw biasanya ketawa kalo denger celotehan absurd yang menggelitik, misalnya kayak dengerin ocehan Cak Lontong yang bikin kepala pening tapi kalo dipikir-pikir lagi isinya emang logis. Gw juga ketawa kalo ngeliat ekspresi orang yang aneh-aneh. Mungkin dia ngga berkata-kata atau bersuara, tapi mukanya udah kocak dari sononya. Kalo orang macem begini ikut stand-up comedy, dia belum nyampe panggung juga penontonnya udah terpingkal-pingkal.

Hoamm.. ngantuk banget nih Guys, abis makan siang barusan. Udah ah, segini aja dulu postingan gw di hari ini. Gw mau bobo tapi bingung bobo di mana kalo lagi di kantor. Kalo di kolong meja ngga mungkin, di dalem laci juga mustahil. Hmm...

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest