30-Day Blog Challenge: Day 16, My Views on Mainstream Music

12:54:00 pm



Gw suka sebel sama musik yang terlalu sering diputer di radio-radio. Kadang lagunya ngga asik banget, biasa aja, liriknya juga standar tapi karena si radionya udah tandatangan kontrak kerjasama dengan label si artis, akhirnya lagunya yang biasa aja itu terpaksa diputer 100x sebulan. Padahal mungkin si artis itu punya lagu lain di albumnya, namun karena lagi hot-hotnya di TOP 40 akhirnya lagu itu lagiii, lagu itu lagiii yang dipromosiin.

Untungnya kalo mo denger musik gratis mah gw tinggal buka YouTube aja. Tinggal klak klik klak klik, nemu deh album jazz tahun 1970 atau kompilasi cover-an lagu yang ngga kalah dari penyanyi aslinya. Kalo suka, tinggal download aja. Hahaha. #GenerasiNggakMauRibet

Oke, jadi apa inti dari tulisan gw ini? Pokoknya gw ngga suka kalo radio atau chart top ten chart top twenty apalah itu berusaha ngatur-ngatur kita dan memilihkan mana musik yang mesti kita denger. Kita punya rasa dan selera yang belum tentu selalu bisa dipuaskan oleh radio tersebut.

Musik mainstream adalah salah satu jenis musik yang ditawarkan di radio-radio tersebut. Gw suka sih beberapa musik mainstream, cuman ngebosenin, Itu aja.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest