30-Day Blog Challenge: Day 12, Dream Travels Destination

9:57:00 pm



Gw pengen banget kelarin 30-day blog challenge ini sebelum tahun 2016 berganti! Aargh! Bisa ngga, ya? Bisa lah. Sebenernya sih, yang nentuin bisa/engganya ya elo sendiri, Yen! #ngomongSamaKacaSpion

Tujuan wisata yang gw idam-idamkan? Apa ya?

Pertanyaan susah karena menurut gw banyak tempat bagus, ngga usah jauh-jauh ke luar kota atau ke luar propinsi atau ke luar negeri—di Bandung juga ada aja tempat bagus yang masih belum gw datengin.

Gw juga ngga nolak kalo ada yang ngajakin gw jalan ke Perancis, Zimbabwe, atau Timbuktu. Pasti seru-seru aja karena itu adalah tempat baru buat gw.

Kalo soal jalan-jalan gini gw ngga terlalu punya impian yang muluk-muluk—yang penting ramah buat dompet, bisa seneng-seneng tanpa mikirin kerjaan untuk sesaat, dan bisa ngerasain makanan-makanan enak.

Itu aja sih. Garing banget ya postingan kali ini. Biarin lah...


You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest