30-Day Blog Challenge: Day 13, Favorite TV Show

10:13:00 pm



Hadeuh, di zaman balita gigit smartphone dan ibu-ibu ngaca pake tablet, masih ada ya orang yang suka nonton TV? Mungkin kalo orang yang langganan TV kabel masih demen ya nonton TV, tapi kalo orang yang tiap hari liat TV lokal? Ihh, males tau liatin acara-acara TV di kebanyakan channel sekarang. Apalagi sama yang namanya sinetron. Duh, pening pala ane.

Tapi bukan berarti gw jadi manusia goa yang ngga doyan nonton TV. Kalo malem hari setelah pulang kantor gw demen banget nonton berita. Padahal nih ya, kalo dipikir-pikir, sebenernya sepanjang hari itu gw udah dapet informasi berita dari social media (especially Twitter, yang infonya selalu update banget). Alhasil, setiap kali gw nonton siaran berita, gw cuma mikir, “Ohh, ini mah berita yang tadi heboh di sosmed tadi...”

Gw juga suka sama beberapa tayangan di channel NET TV. Menurut gw acara-acara di sini variatif banget. Dulu gw paling demen nonton serial The East yang tayang tiap weekend. Makin ke sini, gw makin jarang nonton, soalnya udah beda auranya semenjak si Ge Pamungkas minggat dari The East. Gw tuh betah nonton The East karena liat ulah Ge Pamungkas kalo lagi kerja bareng Tanta Ginting. Sumpah aksi kedua makhluk itu kocak banget. Sejak Ge pergi, yaudah The East jadi sepi... Hiks.

Selain The East, gw juga suka nonton OK-JEK. Paling seneng deh liat tingkah para sopir ojek online mulai dari si cantik Atiqah Hasiholan, cowo ganteng yang gw lupa namanya siapa, sama si Dodit yang ngegemesin. Tapi kayaknya udah lama banget gw ngga nonton OK-JEK, dan gw ga tau apakah serial ini masih tayang di TV. Eits, tenang aja Sob, zaman sekarang mah kalo ketinggalan nonton di TV yaa langsung aja cuss nonton di internet. Hidup ngapain dibikin susah, sih?!

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest