30-Day Blog Challenge: Day 14, My Favorite Movies

12:50:00 pm




Ngga ada film yang paliiiinggg gw suka, karena gw ga terlalu demen nonton film. Tapi ada beberapa film yang gw lumayan suka:

1) A Perfect World: film yang gw tonton di Indosiar pas jaman SD, ceritanya soal penculik yang terlanjur sayang sama anak yang ia culik. Mengharukan parah.

2) Harmony: kisah di balik penjara wanita, dimana mereka berusaha lakuin hal-hal berguna sebelum mereka dihukum mati. Sedih gilaaa.. ini bukan banjir air mata lagi, tapi gw udah tsunami air mata + air hidung. 

3) The Godfather trilogy: tutorial cara jadi mafia. Gw suka karena bisa tau drama suram dalam hidup para penjahat. Dan soundtrack music-nya juara banget! Berasa di Yunani & Italia lah pokonya..

4) Ragamuffin: kisah nyata musisi Rich Mullins yang rada-rada "ga waras" karena berbagai penderitaan yang dia alami, tapi dia akhirnya menemukan secercah "kenormalan" di dalam Tuhan Yesus. Sedih jugaa.. Kok film gw sedih mulu yeee..

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest