30-Day Blog Challenge: Day 22, Would You Rather Date ...

8:40:00 am



Would you rather date someone plain with amazing personality or someone handsome with plain personality?

Demikian pertanyaan di blog challenge ke-22 ini.

Mungkin pertanyaan ini cukup klise, dengan jawaban yang juga (biasanya) klise. Mungkin kita akan segera menjawab: "ya mendingan pacaran sama yang mukanya biasanya aja tapi kepribadiannya luar biasa lah!" Sebuah jawaban aman, seakan-akan kita ngga butuh pacaran sama yang tampangnya ganteng/cantik tapi yang penting otak sama hati. 

Dengan kata lain, "Kalo lo jelek fisiknya tapi cantik hatinya, gw mau kok nerima lo!"

"Loh! Lo ngatain gw jelek fisiknya aja, gw udah tersinggung. Lo kan harusnya bisa melihat sisi artistik dari peseknya hidung gw!"

Demikianlah percakapan alay yang terjadi di antara laki-laki dan perempuan.

Okay, kembali ke pernyataan "Ya mendingan pacaran sama yang mukanya biasanya aja tapi kepribadiannya luar biasa lah!"

Tapi itu bukan jawaban yang bisa dipertanggungjawabkan.

Emangnya, seseorang dengan kepribadian luar biasa itu yang kayak gimana? Luas banget kan, definisinya.

Kalau ada cowo banyak tingkah, kelakukan aneh-aneh, dan dia merasa itu adalah bagian dari kepribadian dia yang luar biasa... gw mah malah males jadinya. Gw juga males sama cowo banyak bacot (yang level kecerewetannya melebihi gw) terus suka melakukan dominasi dengan alasan perbedaan gender. Ih, pengen gw tabok dah.

Nah, sebelum gw emosi berkelanjutan yang bisa menyebabkan keriput di otak gw, mendingan gw akhiri aja postingan ini dengan sebuah kesimpulan: gw lebih milih cowo yang mukanya normal dan ulahnya ngga macem-macem tapi bisa bikin hati gw meleleh bagaikan bongkahan es dijemur di Sahara. Itu aja, kok.

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest