30-Day Blog Challenge: Day 18, Somewhere You'd Like to Move or Visit

12:57:00 pm



Ke mana gw ingin pindah atau berkunjung?

Beberapa bulan lalu gw pengen banget pindah ke Bandung (tepatnya waktu gw lagi di Cikarang). Dan sekarang sudah tercapai, dan gw mensyukurinya, dan oleh karena itu gw ngga berniat untuk pindah kemana-mana lagi.

Kalo tempat yang ingin gw kunjungi, hmm pastinya ada banyak ya. Berkunjung kan, bukan berarti pindah untuk tinggal secara menetap, tapi hanya sekedar mampir. Gw pengen berkunjung ke pantai-pantai di seluruh Indonesia. Gw pengen banget menghabiskan mungkin 2-3 hari di sana. Gw berharap keinginan gw akan terwujud dalam waktu dekat.

Dan persiapan yang gw lakukan sebelum mimpi itu terwujud yang pastinya adalah persiapan mental dan finansial. Tidak lupa juga, persiapan-persiapan sekunder seperti persediaan sunblock dan cemilan. Haha.

You Might Also Like

1 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest