THE ONE I "NEED" TO IMPRESS

9:00:00 pm


Gw lumayan sering bikin status di Instastory atau WA Story. Makanya kalau mengabadikan foto gw selalu pake rasio 9:16, supaya kalau dijadiin status bisa muncul full di layar mobile.

Then gw biasanya milih, mau publikasi di WA atau IG. Kayaknya ga pernah gw posting satu status yang sama di dua platform. Pasti hanya di salah satunya. Kenapa begitu?

Alasan konyol gw adalah: because there's certain person on that platform that I need to impress. Postingan itu--dengan penuh kesadaran--ingin kutunjukkan pada si X yang kebetulan ada di WA tapi ngga follow me di IG. Atau sebaliknya.

"So, here it is.. I dedicate this post for you. I hope you will be impressed by me."

ANJAY. 

Berkali-kali gw mikirin ini setiap sebelum posting. Tidak ada urgensi ataupun kepentingan yang membuatku harus posting. Tapi kenapa diposting? Hampir pasti, jawabannya karena gw mau impress seseorang. Seseorang loh, yang artinya satu. Bukan dua atau delapan. Seseorang yang gw tahu punya akses untuk melihat status gw. Seseorang yang, mungkin sebenarnya bisa saja gw sapa dengan leluasa, tapi gw terlalu malu.

Yaaa sebenernya kalau postingan ini hanya bertujuan menarik perhatian satu orang, kenapa ga langsung aja kan gw send DM ke dia. Tapi ngga gitu cara mainnya. Mungkin orang lain juga punya pola pikir yang sama dengan gw. Hehehe.

GA PENTING YA?


---
Photo by Brent Storm on Unsplash

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest