UNTUK JIWA YANG LETIH LESU

10:29:00 pm


Bukan, ini bukan jalinan kata mutiara yang berbau relijius untuk menguatkan kamu. Gw lagi ga punya stok perkataan semacam itu, karena gw juga lagi letih lesu. Toss dulu!

Gw cuman mencoba breakdown why I feel what I feel. Mungkin bisa membantu pembaca yang punya problem serupa. Ehem.

Kenapa gw akhir-akhir ini gampang cape untuk sesuatu yang sebenernya cetek banget buat dilakuin. Bahkan sebelum dieksekusi aja gw udah merasakan lelah di pikiran. Kayak: ah udahlah, ngga usah dikerjain. Padahal men, ga nyampe 1 jam juga beres. Dan kalaupun itu gw lakukan, gw sendiri yang merasakan untungnya. Easy peasy kok.

Lalu gw menyadari bahwa, barangkali... gw sedang memikul beban yang kecil, tapi terus-terusan gw pikul.

Akhirnya gw bener-bener kehilangan energi untuk lakuin hal-hal yang sebenernya gampang. Satu beban kecil ini masih belum diketahui. Misterius dan perlu diselidiki. Mungkin berupa hal yang gw tunda-tunda sejak lama. Sepele, sangat minor, dan subtle. Tapi karena nempel terus-menerus, yaa jadi berat.

Itulah kenapa, bahkan olahraga pun ngga ngebantu banyak untuk refreshing. Sumber hiburan banyak, tapi tidak menghilangkan penat. Tips dan tutorial menjadi bahagia berseliweran, tapi sepertinya itu hanya bisa sukses buat orang lain. Cape jenis ini tetep mengintai, bahkan saat gw tidur. Rudet! 


-- 

Photo by Adrian Pelletier on Unsplash 

You Might Also Like

0 komentar

CONNECT ON TWITTER

Blog Archive

connect on Pinterest